Beranda Lahat Ketua DPC PKB Parisman, Peduli akan Masyarakat, Membagikan Masker Sebanyak 2200 Pcs

Ketua DPC PKB Parisman, Peduli akan Masyarakat, Membagikan Masker Sebanyak 2200 Pcs

0

Sumselnews.co.id LAHAT–Hari ini, Kamis (11/6) DPC Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Lahat kembali melakukan aksi nyata dalam rangka menghadapi Covid-19.

Kali ini Ketua DPC PKB Lahat, Parisman, bersama sekretaris, anggota DPRD, dan para pengurus membagikan masker kepada masyarakat. Kegiatan ini juga melibatkan beberapa anggota dari Polres Lahat.

“Dalam kegiatan ini, Parisman menyampaikan bahwa pembagian masker ini dilakukan oleh Ketua DPP PKB, Muhaimin Iskandar atau yang sering disapa Gus Ami, sebagai bentuk kepedulian PKB dalam meningkatkan kesadaran masyarakat untuk menggunakan masker dalam menjalankan segala aktifitasnya.

Kita melakukan aksi ini untuk menyampaikan pesan kepada masyarakat bahwa masker sangat penting digunakan untuk mengurangi seseorang dari resiko terpapar Covid-19. Terlebih kemarin kita dapatkan informasi dari juru bicara Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Lahat bahwa ada 3 pasien yang saat ini statusnya positif Covid-19”, ungkap Parisman.

“Sebenarnya masker ini menyelamatkan kita skaligus menyelamatkan orang lain dari resiko terpapar Covid-19. Oleh karenanya, masyarakat harus selalu menggunakan masker”, tegasnya lagi.

Setelah membagikan sekitar 1500 pcs masker kepada masyarakat, PKB juga memberikan 700 pcs masker kepada ketua dan sekretaris DPD FORPESS (Forum Pondok Pesantren).

“Parisman berharap bahwa apa yang dilakukan PKB dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dan para guru serta santri pondok pesantren.” Menuju Sehat Bercahaya,” Tuturnya (Agus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here