Beranda Lahat Kapolres Lahat AKBP Ahmad Gusti Hartono SIK Lakukan giat Jum’at keliling Disertai...

Kapolres Lahat AKBP Ahmad Gusti Hartono SIK Lakukan giat Jum’at keliling Disertai Pembagian Masker dan Sajadah

0

Sumselnews.co.id LAHAT— Pada hari Jum’at tanggal 11 september 2020. Pukul 11.30 wib. Kapolres lahat AKBP Ahmad Gusti Hartono SIK bersama dengan seluruh pejabat utama polres lahat, melaksanakan program Jum’at keliling, diiringi dengan pembagian masker dan sajadah untuk para jamaah masjid yang yang akan melaksanakan sholat jum’at.

Kapolres lahat AKBP Ahmad Gusti Hartono SIK dalam pelaksanaan program Jum’at keliling yang dilaksanakan setiap hari jum’at, SODAKOH, yang berupa pembagian nasi bungkus yang tergabung dengan program warung mang PDK, sekaligus pembagian masker dan sajadah untuk para jamaah sholat jumat.

” Dalam giat tersebut kapolres lahat AKBP Ahmad Gusti Hartono SIK beserta PJU telah melaksanakan dan membagi tugas masing – masing diantaranya :

– Masjid Almuhajirin blok C kelurahan bandar jaya di pimpin langsung oleh kapolres lahat AKBP Ahmad Gusti Hartono SIK. Yang di dampingi oleh Kabag Ren Kompol Soerahmad SH dan perwira bintara polres.

-Masjid Abdul Rahman desa muara siban kec. Pulau pinang , di pimpin oleh waka polres Kompol Budi Santoso Ssos di dampingi oleh kabag sumda Kompol.M nuh dan perwira bintara polres.

-Masjid Nurul Hidayah desa tanjung payang kec. Lahat selatan dipimpin oleh kabag ops Kompol Sunarso SH , kaur min bag bimas Ipda Yuslan dan perwira bintara polres.

Sebelum pelaksanaan sholat Jum’at, terlebih dahulu membagikan masker untuk jamaah yang tidak memakai masker serta memberikan sajadah.

” kapolres Lahat AKBP Ahmad Gusti Hartono SIK Menuturkan,” Sebagaimana telah kita ketaui bersama bahwa kabupaten lahat masuk dalam kelompok zona merah. yang di tetapkan oleh team covid 19 tingkat nasional, untuk itu polres lahat mendukung program pemerintah serta program Bapak Kapolda sumsel untuk menggiatkan sosialisasi pencegahan dan penularan CIVID-19.

Kapolres lahat AKBP Ahmad Gusti Hartono SIK, mengajak kepada seluruh anggota polri dan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan yang sudah di terapkan oleh pemerintah yaitu :

1). Selalu memakai masker
2). Mencuci tangan dengan bersih
3). Serta menjauhi dan menghindari kerumunan.

Giat tersebut akan dilaksanakan secara rutin dan diikuti oleh seluruh polsek jajaran polres lahat, yang disesuaikan dengan tempat dan wilayah masing-masing. semua ini guna untuk menuju lahat sehat BERCAHAYA,” Tutupnya kapolres lahat AKBP Ahmad Gusti Hartono SIK.

” Selama giat berlangsung, Situasi dalam keadaan aman dan terkendali menuju lahat SEHAT BERCAHAYA,” Tuturnya (Agus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here