Beranda Lahat KALSUM BARIFI Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua Umum KONI Lahat

KALSUM BARIFI Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua Umum KONI Lahat

0

Sumselnews.co.id LAHAT | Hasil Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) KONI Kabupaten Lahat tahun 2020 yang di gelar di Hotel Bukit Selero (Buser) Lahat , Senin (31/08), memunculkan nama sebagai Ketua Umum KONI Kabupaten Lahat saudara Kalsum Barifi yang terpilih secara aklamasi.

Sebelumnya, Plt Ketua KONI Lahat, Raswan Ansori, tertarik untuk memperebutkan kursi Ketua KONI Lahat namun dirinya menyatakan mundur dari perebutan menjadi Ketua Umum KONI Lahat, sehingga secara ketentuan Kalsum Barifi menjadi Ketua Umum KONI di Bumi Seganti Setungguan periode 2020-2024.

” Dalam proses Musorkab KONI Kabupaten Lahat, langsung disaksikan oleh Cabor-cabor yang ada, Tim pemantau dari Provinsi Sumatera Selatan dan disaksikan oleh para panitia penyelenggara, dan para perserta menyetujui keputusan bersama yang menjadikan Kalsum Barifi menjadi Ketua Umum KONI Lahar periode 2020-2024.

Kalsum Barifi dalam sambutannya menyatakan akan berusaha merangkul seluruh Cabor-cabor yang ada di Kabupaten Lahat ini. Dia juga menyampaikan komitmennya dalam memajukan Olahraga di Bumi Seganti Setungguan.

“Penunjukkan saya ini adalah amanah dan akan saya bayar dengan bukti kinerja dalam memajukan KONI Kabupaten Lahat ke depan,”janji Barifi yang berpidato saat menyampaikan misi dan visinya.

Masih katanya tak lupa mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh Kawan-kawan yang mana telah mempercayai untuk memimpin KONI Kabupaten Lahat periode 2020-2024.

“Disini saya mengajak Cabor-cabor untuk bergandengan tangan demi memajukan Olahraga di Kabupaten Lahat, baik tingkat Provinsi, Nasional bahkan Internasional, Menuju lahat Sehat Cerdas Dan Bercahaya,” Tuturnya Kalsum Barifi, ( Agus )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here