Beranda MUBA Jaga Daya Imun Tubuh, PMI Muba Salurkan Jamu Empon-Empon ke PT Hindoli

Jaga Daya Imun Tubuh, PMI Muba Salurkan Jamu Empon-Empon ke PT Hindoli

0

SEKAYU | Palang Merah Indonesia Kabupaten Musi Banyuasin terus melakukan sosialisasi dan edukasi serta menyalurkan bantuan dalam hal penanganan dan pencegahan covid 19, bantuan itu dalam bentuk vitamin maupun sembako kepada masyarakat maupun ke pihak karyawan perusahaan yang beroperasi di wilayah Kabupaten Musi Banyuasin.

Sebagai bentuk peduli Palang Merah Indonesia Kabupaten Musi Banyuasin terhadap para karyawan yang bekerja di PT. Hindoli, palang merah Indonesia menyalurkan 50 paket jamu empon-empon yang diperuntukan kepada karyawan PT. Hindoli.

“Jadi jamu empon-empon ini merupakan salah satu upaya untuk menjaga agar daya tahan tubuh para karyawan yang bekerja tetap terjaga. Dan perlu diketahui jamu Empon -Empon ini produk asli Muba ,” ungkap ketua palang merah Indonesia Kabupaten Muba Beni Hernedi melalui kepala markas PMI Muba Ahmad Syaifuddin zuhri, Rabu (8/7).

Dikatakanya dalam kondisi pandemi covid 19 saat ini yang masih terus melanda bahkan grafik pasien konfirmasi positif covid 19 terus meningkat palang merah Indonesia Kabupaten Muba menghimbau agar masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Masyarakat harus tetap mematuhi protokol kesehatan,dengan cara menggunakan masker saat di keluar rumah selalu mencuci tangan dengan sabun serta menjaga jarak atau physical distancing,” ucapanya.

Menuju new normal atau kehidupan yang baru masyarakat diharapkan agar tetap melakukan tetap mematuhi protokol kesehatan. Masyarakat jangan beranggapan bahwa menuju new normal penyebaran virus covid-19 dalam kondisi aman.

Istilah new normal saat ini sangat mudah ditemui masyarakat dalam berbagai platform media. New normal dikatakan sebagai cara hidup baru di tengah pandemi virus corona yang angka kesembuhannya makin meningkat,

“New normal adalah langkah percepatan penanganan COVID-19 dalam bidang kesehatan, sosial, dan ekonomi. Skenario new normal dijalankan dengan mempertimbangkan kesiapan daerah dan hasil riset epidemiologis di wilayah terkait.Beberapa daerah telah membuat aturan terkait penerapan new normal sambil terus melakukan upaya pencegahan COVID-19. Masyarakat diharapkan mengikuti aturan tersebut dengan selalu menerapkan protokol kesehatan,” imbuhnya.

Sementara Corporate Affairs cargill nuning mengucapkan terima kasih atas dukungan dari semua pihak dimasa pandemi covid-19 saat ini. Kami bekerjasama dengan pemerintah daerah dan organisasi kemanusian PMI untuk memberikan dukungan kepada masyarakat.

” Kami bekerja sama untuk memastikan protokol pencegahan dan pengendalian Covid-19 dijalankan. Kami memberikan dukungan penuh kepada seluruh karyawan kami dengan fokus pada kesehatan dan keselamatan karyawan. Kami berharap, dengan bantuan jamu empon-empon dari PMI ini akan meningkatkan kesehatan dan daya tahan tubuh karyawan kami Dalam menghadapi pandemi ini, kami terus bahu membahu dan bersatu dengan semua pihak untuk saling mendukung memastikan kesehatan dan keselamatan bersama.”imbuhnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here