Beranda Lahat Insentif Gugus Tugas Covid 19 Kabupaten Lahat Diduga Disunat Oknum Tak Bertanggung...

Insentif Gugus Tugas Covid 19 Kabupaten Lahat Diduga Disunat Oknum Tak Bertanggung Jawab

0

Sumselnews.co.id LAHAT | Ternyata selain telat dibayar, Insentif petugas penanggulangan covid 19 di Kabupaten Lahat, juga diduga dipotong oleh oknum yang tidak bertanggung jawab,

pemotongan-pemotongan ini terjadi pada insentif sebagian Satuan Polisi Pamong Praja (Pol PP). Menurut keterangan dari nara sumber, insentif yang diduga dipotong tersebut terjadi di bulan April dan bulan Mei.

“Pada bulan April insentif diduga dipotong sebesar Rp.250 ribu per orang dan di bulan Mei insentif diduga dipotong sebesar Rp.450 ribu per orang. Sedangkan insentif di bulan Juni belum dibayarkan.

14 hari tugas seharusnya dapat insentif, dengan hitungan perhari Rp. 80 ribu, jadi totalnya 1, juta 120 ribu, selama 14 hari, tapi kami cuma terima Rp. 750 ribu,” Kata seorang Nara sumber.

” Namun Kasat Pol PP, Fauzan Khoiri, Senin (13/7) membantah ada potongan insentif, petugas gugus tugas penanggulangan covid 19 di instansi yang dipimpinnya.”Tidak ada potongan apapun,

namun sifatnya berbagi, untuk memupuk rasa kebersamaan, jadi petugas yang tidak dapat insentif saat menjalankan tugas penanggulangan covid 19 bisa mendapatkan Honor juga, jadi sifatnya berbagi bukan potongan, ” Jelas Fauzan.

” Fauzan Khairi juga sangat menyayangkan beredarnya rekaman suara rapat perwira Pol PP yang direkam oleh oknum.” Tuturnya (Agus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here