Beranda Lahat GERAKAN BHAKTI SOSIAL SERENTAK POLRI PEDULI PANDEMI COVID-19

GERAKAN BHAKTI SOSIAL SERENTAK POLRI PEDULI PANDEMI COVID-19

0

Sumselnews.co.id LAHAT | Dalan Apel Pelepasaan Bhakti Sosial Polres Lahat, pembina apel yang dimimpin Bupati Lahat Cik Ujang.SH, pada Hari Rabu ( 19/8/2020 ). Yang bertempat di halaman Mapolres Lahat.

Yang Turut hadir Apel pelepasan bhakti sosial polres Iahat, Wakil Bupati Lahat H. Haryanto.SE MM MBA, Ketua DPRD Fitrizal Homizi.ST, Dandim 0405 Lahat, Kapolres Lahat, OPD terkait dan peserta apel pelepasaan bhakti sosial.

” Bupati Lahat CikUjang SH selaku Pembina Apel dalam sambutannya menyampaikan,” pertama ucapan terima kasih kepada Polres Lahat yang telah memberikan bantuan bhakti sosial kepada masyarakat kabupaten lahat, dan juga saya apresiasi kepada jajaran Polres Lahat yang ikut serta peduli berbagi memberikan bantuan bhakti sosial secara berkeliling mulai dari desa-desa.” Ujarnya Bupati lahat Cikujang SH

Mari kita bekerjasama, bersatu untuk melawan mencegah pandemi covid 19 atau corona yang ada di Kabupaten Lahat, lalu kalau kita bekerjasama dengan masyarakat bersatu, Bupati, TNI, POLRI, insyaallah corona di Kabupaten Lahat akan terhindar.

” Mari kita bersama- sama mentaati protokol kesehatan dari pemerintah,
dengan Cara :
1). cuci tangan,
2). pakai masker,
3). jaga jarak dan
4). jahui kerumunan dan apapun aturan pemerintah pusat maupun provinsi dan kabupaten mari kita turuti dan kita taati. Untuk Menjaga Kesehatan Tubuh Kita menuju Lahat Bercahaya,” katanya

Setelah Apel selesai Kegiatan Pembagian Sembako keliling dimulai dari Mapolres Lahat,” Tuturnya (Agus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here