Beranda Palembang Fraksi PAN DPRD Palembang Serahkan Bantuan Ke Warga Muhammadiyah

Fraksi PAN DPRD Palembang Serahkan Bantuan Ke Warga Muhammadiyah

0

PALEMBANG | Ketua Fraksi PAN DPRD Kota Palembang Ruspanda Karibullah kembali melakukan aksi berbagi, kali ini Ruspanda membagikan paket sembako kepada Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Palembang, Rabu (20/5/2020).

Paket semabako tersebut diterima langsung oleh Wakil Ketua PDM Kota Palembang Haitami didampingi pengurus PDM lainnya.

“Alhamdulillah hari ini kita masih bisa berbagi paket sembako kepada pengurus PDM kota Palembang, bertepatan dengan momentum bulan Ramadhan, semoga berkah dan bermanfaat” kata Ruspanda.

Ruspanda yang juga Wakil Ketua Pemuda Muhammadiyah Sumatera Selatan melanjutkan, selain pembagian semabako, sebelumnya dirinya juga telah menyerahkan Alat Pelindung Diri (APD) ke RS Muhammadiyah Palembang yang diterima langsung ketua Pengurus Muhammadiyah Sumsel, Prof. Dr.Romli.

“Sebelumnya kami juga telah menyerahlan paket APD ke RS Muhammadiyah, ini semua bentuk kepedulian kami terhadap tenaga medis” Ujarnya.

Sementara itu, Wakil Ketua PDM Kota Palembang Haitami mengucapkan terimakasih atas kepedulian dari Anggota DPRD Kota Palembang ini.

“Terimakasih adinda Ruspanda telah berbagi kepada kami PDM Kota Palembang, semoga diberikan keberkahan selalu” Ujar Haitami.

Haitami menilai, sebagai kader, sosok Ruspanda patut dijadikan contoh

“Walaupun beliau sudah sukses menjadi anggota Dewan, namun beliau tetap peduli, khususnya di tempat organisasinya, yaitu Muhammadiyah, ini bisa jado contoh untuk kader-kader Muhammadiyah lainnya” Pumgkas Haitami

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here