Beranda MUBA Dua Dari Enam Tahanan Kabur Polsek Sekayu Serahkan Diri

Dua Dari Enam Tahanan Kabur Polsek Sekayu Serahkan Diri

0

SEKAYU | Setelah Antoni warga Kelurahan Balai Agung, Kecamatan Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), merupakan satu dari enam orang tahanan Polsek Sekayu yang sempat kabur dari dalam sel tahanan pada, Sabtu (29/2) sekitar pukul 04.30 wib yang lalu. Hingga akhirnya menyerakan diri ke Mapolsek kemarin.

Kini, Rudi Hartono (32) warga Kelurahan Serasan Jaya, Kecamatan Sekayu, Kabupaten Muba menyusul menyerahkan diri, Senin (02/03/2020) sekitar pukul 11.00 wib.

“Benar, satu lagi tahanan yang kabur dari sel tahanan Polsek Sekayu menyerahkan diri hari ini. Ialah Rudi Hartono yang terjerat dalam kasus 363 KUHPidana, ” terang Kapolres Muba AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, SIK melalui Kasubag Humas Iptu Nazarudin kepada awak media, Senin (02/3).

Lanjutnya, tersangka Rudi sendiri sempat diamankan terlebih dahulu. Saat dirinya berada di perkebunan kelapa sawit yang terletak di wilayah Kecamatan Sungai Keruh, Kabupaten Muba. Selanjutnya anggota menjemput pelaku untuk dibawa ke Mapolsek Sekayu. Guna dilakukan proses lebih lanjut.

Sambung dia, hingga kini total sudah ada dua orang, dari enam orang tahanan yang telah menyerahkan diri. Sementara untuk 4 orang tahanan yang masih kabur tersebut terus kita lakukan pengejaran.

“Dua dari enam orang tahanan yang kabur sudah menyerahkan diri. Kita himbau agar empat orang tahanan lainnya untuk segera menyerahkan diri. Jika tidak akan kita lakukan tindakan tegas dan terukur, ” imbaunya.

Sementara, untuk identitas empat orang tahanan lainnya yang belum tertangkap ialah. 1. Dodi Irawan (28) warga Dusun II, Desa Tanjung Bali, Kecamatan Batang Hari Leko, Kabupaten Muba. 2, Een Saputra (20) warga Dusun 1, Desa Simpang Sari, Kecamatan Lawang Wetan, Kabupaten Muba, 3. Untung Surapati (38) warga Kelurahan Balai Agung, Kecamatan Sekayu, Kabupaten Muba. 4. Elvan Agustomi (22) warga Kelurahan Balai Agung, Kecamatan Sekayu, Kabupaten Muba. Semuanya terjerat dalam kasus 363 KUHPidana.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here