Beranda Lahat DPD IWO Lahat Gelar Talkshow Bersama Jodhi Yudono dan Jimmy Hutan Tropis

DPD IWO Lahat Gelar Talkshow Bersama Jodhi Yudono dan Jimmy Hutan Tropis

0

Sumselnews.co.id, LAHAT | Sebagai salahsatu rangkaian kegiatan, pelantikan pengurus periode 2020-2025, DPD IWO Kabupaten Lahat menggelar malam hiburan yang dikemas dalam bentuk talkshow, dengan menghadirkan, Sastrawan sekaligus Ketua DPP IWO Jodhi Yudono dan musisi Jimmy Hutan Tropis.

Kegiatan ini akan dilaksanakan di Djoeragan Cafe, Plaza Lematang, Benteng, Kabupaten Lahat, pada hari Sabtu malam Minggu pukul 19.30 WIB.

“Menurut ketua DPD Iwo Lahat, Bambang MD, Menuturkan,” kegiatan ini terbuka untuk umum. Selain bertujuan sebagai hiburan, juga dapat berbagi pengalaman bersama para penggiat seni di Kabupaten Lahat, khususnya bidang sastra dan musik.

Awalnya memang kita hendak melakukan malam santai dengan bincang-bincang seputar jurnalistik bersama Jodhi Yudono. Tetapi dengan kehadiran Jimmy Hutan Tropis telah menjadi kejutan sekaligus menggembirakan kita semua.
Jadi dikonseplah talkshow bersama mereka dan terbuka untuk umum,” Tuturnya Bambang MD Selaku Ketua DPD IWO Kabupaten Lahat,

Bambang MD,” menambahkan, acara ini mengangkat tema ‘Nyanyian Puisi’. Karena memang puisi dan puitis sangat dekat dengan kedua orang narasumber (Jodhi Yudon & Jimmy Hutan Tropis).

“Kita mengenal karya-karya Jodhi Yudono dalam musikalisasi puisinya. Beliau mampu membuat keindahan tingkat tinggi, dalam menyanyikan puisi-puisi karya penyair legendaris seperti Chairil Anwar dan juga Taufik Ismail.

Termasuk puisi karyanya sendiri. Begitu juga dengan Band Indie Hutan Tropis. Kita bisa menyebut mereka aktivis yang menyuarakan kehidupan sosial dan lingkungan. Maka Dari itulah tema ‘Nyanyian Puisi’ kita angkat,” ujarnya Bambang MD,

Dalam kegiatan ini, pihak DPD IWO mengucapkan terima kasih kepada pihak yang menyuport banyak acara ini. Hal ini disampaikan langsung Bambang MD selaku Ketua DPD IWO Lahat.

“Terima kasih support dari Djoeragan Cafe, Sobat Printing, serta kawan-kawan komunitas penggiat seni yang sudah banyak memberikan masukan dan membantu dalam hal lainnya,” Tuturnya (Agus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here