Beranda Lahat Dalam operasi Patuh musi 2020, Satuan Lalu lintas Polres Lahat akan Mendisiplinkan...

Dalam operasi Patuh musi 2020, Satuan Lalu lintas Polres Lahat akan Mendisiplinkan Pelangaran Lalu lintas

0

Sumselnews.co.id LAHAT | Masyarakat Kabupaten Lahat yang biasa mengunakan kendaraan roda dua diharapkan, dapat mematuhi aturan berlalu lintas, agar terhindar dari musibah saat sedang melakukan perjalanan dengan mengunakan kendaraan roda dua.

Hal ini disampaikan AKP Adriansyah SE Sik Kasat Lantas Polres Lahat, ia mengatakan 20/7 dalam waktu dekat tepatnya tanggal 23 juli –5 Agustus. Satuan Lalu Lintas Polres Lahat akan melaksanakan kegiatan Operasi Patuh Musi 2020.

“Dalam Operasi Patuh Musi ini Satuan Lalu Lintas Polres Lahat akan mendisiplinkan pelangaran lalu lintas dengan sasaran Sebagai berikut

1.) memakai helm standar nasional indonesia bagi pegendara dan yang dibonceng.
2.) pegendara yang melawan arus
3.) pegendara yang dibawah umur
4.) kendaraan roda dua yang memakai knalpot brong.
5.) pengendara yang bonceng tiga
6.) pegendara yang tidak mematuhi protokol kesehatan.

Kasat Lantas juga menambahkan dalam Operasi Patuh Musi yang akan dilaksanakan tanggal 23 Juli sampai 5 Agustus 2020, pada saat pelaksanaan Operasi Patuh Musi para pelanggar lalu lintas akan ditindak tegas.

“Disamping itu juga ia mengingatkan kepada masyarakat untuk dapat patuhi protokol kesehatan bukan berarti lalai berlalu lintas, menjadikan Lahat Sehat tertib Bercahaya, Menuju Sumsel meju Untuk Semua,” Tuturnya (Agus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here