Beranda Lahat Cik Ujang Tugaskan Dinas PRKPP Untuk Segera Bangun Rumah Korban Kebakaran

Cik Ujang Tugaskan Dinas PRKPP Untuk Segera Bangun Rumah Korban Kebakaran

0

Sumselnews.co.id LAHAT | Bupati Lahat CikUjang SH dihadapan warga korban kebakaran, yang ada di Kelurahan Pasar Bawah, Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat Sumatera selatan, secara langsung memerintahkan dinas PRKPP untuk menghitung dan segera membangunkan kembali rumah yang hangus terbakar, pada hari Kamis (22/10).

CikUjang SH juga menyampaikan, apakah rumah ini dibangunkan sendiri atau melalui pemerintah. Jika ini diserahkan oleh pemerintah jangan sampai ada upat dari kalian,

” Untuk itu, bupati lahat CikUjang SH, berharap jangan sampai ada keributan antar tetangga, karena pembangunannya masuk sedikit diperkarangan rumah sebelumnya.

Untuk itu, ia secara langsung meminta kepada kepala Dinas PRKPP untuk mendirikan rumah ukuran tipe 36 bagi rumah yang habis hangus terbakar.

“Nantinya jika bisa, akan dibuatkan jalan berukuran beerkisar 5 meter, setelah dibangun, Maka dengan itu jangan nambah-nambah kedepan, kalau sudah kita Buat jalan mobil bisa lewat. Dan Kami akan berusaha bagaimana pembangunannya nanti bisa indah,” Ucapnya bupati lahat Cikujang SH

Dan ada fasilitas olahraga seperti lapangan bulu tangkis, masjid dan sebagainya. Setelah selesai maka akan disertifikatkan,” sampai Cik Ujang.

” Diakhir acara ini, sedikit banyak ada masukan dari warga untuk pembangunan rumah, yang akan dibangun oleh pemerintah tersebut, alhasil semua warga setuju. Dimana masalah air bersih akan dimasukan PDAM, untuk listrik sudah dibicarakan dengan PLN agar nantinya pemasangan bisa gratis,” tuturnya Bupati lahat Cikujang SH

Hadir pada Acara tersebut, Sekda Lahat H.Januarsyah Hambali SH.MM, seluruh Kepala OPD dan seluruh warga korban kebakaran, Dan awak media,” ucapnya (Agus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here