Beranda Lahat Camat Baru Merapi Barat Sumarno M.Si, Siap Lanjutkan PR Camat Yang Lama

Camat Baru Merapi Barat Sumarno M.Si, Siap Lanjutkan PR Camat Yang Lama

0

Sumselnews.co.id LAHAT,—Hari ini Rabu (17/06/2020) Pukul 10.30 wib Bertempat di Aula Gedung Pertemuan Kantor Camat Merapi Barat , berlangsung Serah terima Jabatan Camat Merapi Barat lama ke Camat Merapi Barat Baru.

Tampak hadir Dalam acara tersebut, Danramil Merapi Barat, Kapolsek Merapi Barat, Camat Merapi Timur, Camat Merapi Selatan, Kades Sekecamatan Merapi Barat, Pihak Perwakilan Tambang Area Merapi Barat,Staf Pegawai Kantor Camat Merapi Barat.

“Dalam Sambutannya Eti Listina SP.MM, Selaku Camat Lama menyampaikan ucapan Terima kasih pada Seluruh undangan yang sempat hadir dalam Acara pisah sambut Camat Merapi Barat lama dengan Camat Merapi Barat yang Baru..

Mungkin dalam keseharian dalam bergaul ada kesalahan kami mohon maaf, Kami telah berupaya semaksimal mungkin untuk melakukan yang tebaik, saya juga harap pada Camat Yang Baru, Semoga dapat melanjutkan PR yang belum terselesaikan,” Pesannya.

“Dirinya juga mengatakan, Saat ini ia bertugas di Kabag Umum Sekretariat Daerah Lahat.Kemudian kepada Kawan kawan camat semerapi Area,Unsur Tripika, Para Kepala Desa, BPD dan kepada para Pimpinan tambang kami juga memohon maaf.

Terima kasih banyak kepada semua pihak yang selama ini telah mensuport saya selama kami menjabat camat di merapi barat”. Ucap Eti Berpamitan.

Semetara itu di tempat yang sama Sumarno selaku Camat Merapi Barat yang baru dalam sambutannya mengatakan,Ucapan terima kasih atas sambutan semua pihak dan elemen baik itu Kades,pegawai Kecamatan, dan warga kecamatan Merapi Barat untuk bersama-sama membangun kecamatan merapi barat kedepan lebih baik lagi.

“Saya selaku camat yang baru di Merapi Barat mohon dukungan dari seluruh Element baik itu Kepala Desa, Pegawai Kecamatan, Tripika dan warga Kecamatan Merapi Barat untuk kita selalu bersama dalam pembangunan dan tertibnya jalan pemerintahan Kecamatan Merapi Barat” Ungkap Sumarno.

Selain itu juga lanjut Sumarno menambahkan, Pada pihak Perusahaan yang ada di Merapi Barat Kami Mohon supaya permasalahn yang timbul tolong untuk diselesaikan secara kekeluargaan, Mudah – mudahan dengan banyak Inpestor yang ada di Kecamatan Merapi Barat dapat meningkatkan Kesejahteraan bagi warga.

” Kami juga mohon pada pihak perusahaan yang ada di area Merapi Barat agar setiap permasalahan yang ada agar di selesaikan secara kekeluargaan,” Lanjut Sumarno.

Seliain itu juga Sumarno Berpesan kepada Seluruh Kepala Desa Untuk selalu mendukung dalam pembangunan di Kecamatan Merapi Barat,dan siap melanjutkan kembali semua Program Camat Merapi Barat yang lama.

“Di sini saya juga mohon dukungan pada semua kepala desa untuk selalu mendukung program kerja kecamatan Merapi Barat,dan. Insyaallah apa yang menjadi program kerja camat lama yang belum selesai akan kita lanjutkan kembali, Menuju lahat Bercahaya,’ Tuturnya Sumarno. M.Si, (Agus).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here