Beranda Lahat Bupati dan Wakil Bupati Lahat Hadiri Penutupan Paripurna X Masa Persidangan Kedua...

Bupati dan Wakil Bupati Lahat Hadiri Penutupan Paripurna X Masa Persidangan Kedua Tahun 2020

0

Sumselnews.co.id,LAHAT–Bupati Lahat Cik Ujang SH bersama Wakil Bupati Lahat H.Haryanto.SE MM M.Ba menghadiri Penutupan Rapat Paripurna X Masa Persidangan Kedua Tahun Sidang 2020, dalam rangka membahas rancangan peraturan daerah kabupaten lahat tahun 2020, Senin ( 02/3). Bertempat di Ruang Sidang Utama DPRD Kab.Lahat.

Penutupan Rapat Paripurna X Masa Persidangan Kedua Tahun Sidang 2020 di buka oleh Pimpinan Sidang Fitrizal Homizi.ST, Hadir juga dalam kesempatan tersebut, Wakil Ketua I Gaharu.SE MM, Wakil Ketua II Sri Marhaeni. W.SH, Kasdim Lahat Mayor. Inf. Mahlan Agusalim, Ketua Pengadilan Negeri yang diwakili, Kajari Lahat yang diwakili, Pengadilan Agama yang diwakili, Kapolres Lahat yang diwakili, Sekda Lahat Januarsyah.SH MM, Assisten, Staf Ahli, Staf Khusus, Ketua TP-PKK Lidyawati Cik ujang, Ketua GOW Hj. Sumiati Haryanto, Ketua DWP Hj. Yanti Januarsyah, Ketua lkatri, Ketua Persit, Ketua Bhayangkari, Kepala Dinas, Badan, Bagian, Camat, Lurah, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

“Bupati Lahat CikUjang SH dalam sambutannya mengatakan,” dengan telah ditetapkannya dua peraturan daerah ini, kita semua berharap akan tecipta ketentraman dan ketertiban yang Iebih baik dalam masyarakat, terutama dalam penyelenggaraan hiburan masyarakat.

Kemudian dari adannya perda layak anak di harapkan, dapat menjadikan kabupaten lahat sebagai kabupaten yang ramah terhadap anak, memberikan perlindungan terhadap perkembangan fisik, maupun mental anak-anak kita.

Kemudian dengan diadakan penandatangan keputusaan bersama terhadap raperda kabupaten lahat tahun anggaran 2020, yang baru saja kita Iakukan merupakan wujud pelaksanaan kewajiban konsitusional dari kepala daerah dan DPRD kabupaten Iahat, selanjutnnya ditetapkan sebagai peraturan daerah,” Tuturnya Bupati Lahat Cikujang SH, (S.Gumay)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here