Beranda OKU Timur Beri Bantuan Untuk Renovasi Masjid, Tokoh NU: Semoga Enos Memimpin OKU Timur

Beri Bantuan Untuk Renovasi Masjid, Tokoh NU: Semoga Enos Memimpin OKU Timur

0

OKU TIMUR – Calon Bupati (Cabup) H. Lanosin Hamzah atau yang akrab disapa Enos terus melakukan rutinitas dengan turun langsung ke masyarakat untuk menyapa dan mendengar langsung aspirasi warga terkait dengan pembangunan daerah.

Hari ini Minggu (19/04/2020), Enos didampingi sejumlah tim relawan Enos-Yudha berkesempatan mengunjungi Masjid Amaliyah di Desa Tulus Ayu, Kecamatan Belitang Madang Raya, Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur (OKU Timur).

Kunjungan adik kandung Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru di masjid tersebut, selain menjalin silaturahmi dengan para takmir masjid juga menyerahkan bantuan untuk renovasi masjid.

“Kami ingin merajut silaturahmi dengan masyarakat, khususnya para takmir masjid di sini. Semoga bantuan dari kami bisa bermanfaat untuk kepentingan masjid,” kata Enos, kepada media usai menyerahkan bantuan di masjid, Minggu (19/04).

Selain itu, Enos juga menyampaikan pentingnya menjaga persatuan antar sesama. Dengan persatuan yang kuat, dirinya meyakini pembangunan daerah akan berjalan sesuai harapkan bersama.

“Kunci pembangunan daerah adalah persatuan. Oleh sebab itu, kami mengajak semua pihak khususnya tokoh masyarakat untuk bersatu dan bersinergi dalam rangka memajukan kabupaten OKU Timur,” ajak Enos.

Terkait dengan bantuan ke masjid, Enos menyampaikan bahwa hal tersebut merupakan bentuk kepedulian terhadap tempat peribadatan. Karena menurut Enos, tempat ibadah memang seharusnya dijaga dan dirawat sebaik mungkin.

“Jika tempat ibadah itu baik dan nyaman, masyarakat akan lebih semangat untuk beribadah di masjid,” tandasnya.

Di tempat yang sama, Kyai Selamet selaku ketua takmir Masjid Amaliyah Desa Tulus Ayu, Kecamatan Belitang Madang Raya menyampaikan rasa terima kasih kepada Enos atas bantuannya untuk renovasi masjid.

Selain itu, Tokoh NU di Kecamatan Belitang Madang Raya ini juga melihat bahwa sosok Enos mempunyai kepedulian yang kuat terhadap masyarakat. Ia pun berharap ke depan Enos bisa memimpin OKU Timur demi kemajuan dan kemakmuran rakyat.

“Kami atas nama takmir masjid berterimakasih atas sumbangannya semoga menjadi ladang amal jariyah, dan apa yang dicita-citakan Pak Enos di Pilkada mendatang terkabul, Amin,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here