Beranda MUBA APBDP 2020, Proyek lelang peningkatan jalan Sukarami – SP. Sari – Tanah...

APBDP 2020, Proyek lelang peningkatan jalan Sukarami – SP. Sari – Tanah Abang – Saud – SP. Selabu – Dawas – Berlian Makmur (C2) – Jalan Negara 69,9 Milyar

0

SEKAYU | Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin melalui unit Bagian pengadaan barang dan jasa sudah mengumumkan kegiatan lelang proyek pada anggaran pendapatan belanja daerah perubahan (APBD P), DAK dan Bangub tahun 2020, ini terlihat dari laman web https://lpse.mubakab.go.id

Proses tender/seleksi yang sudah dilakukan secara on-line untuk tahap pertama mulai 30 juli 2020 sudah di posting melalui laman lpse.mubakab.go.id.

Dari laman spse lpse.mubakab.go.id, terlihat Total paket yang tayang 30 juli 2020 sebanyak 133 paket terdiri dari 122 paket konstruksi, 8 jasa konsultan, 3 pengadaan barang, dengan jadwal penandatangan kontrak tanggal 27 agustus 2020.

Dari paket lelang yang ditayangkan spse lpse.mubakab.go.id paket kegiatan kontrusksi sebanyak 122 paket merupakan paket lelang dari dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), dan Dinas Perumahan dan kawasan permukiman serta dinas pendidikan.

Untuk pagu anggaran lelang proyek pengerjaan kontruksi dengan nilai anggaran tertinggi yang tayang SPSE. lpse.mubakab.go.id yakni ada pada dinas dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Lanjutan peningkatan jalan Sukarami – SP. Sari – Tanah Abang – Saud – SP. Selabu – Dawas – Berlian Makmur (C2) – Jalan Negara dengan nilai anggaran 69,9 Milyar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here