Beranda MUBA Angkringan “Sedulur” Hadirkan Konsep Kekeluargaan Dengan Menu Khas

Angkringan “Sedulur” Hadirkan Konsep Kekeluargaan Dengan Menu Khas

0

SEKAYU | Warung yang memanfaatkan lahan kosong di depan ruko dinamakan Angkringan Sedulur yang terletak di Jalan Letnen Dr. H Ibnu Sutowo, masuk dari Jalan Bay Pas Alang-Alang Lebar, persisnya di depan Perumahan Sentraland Residence, Kelurahan Talang Kelapa, Kecamatan Alang-Alang Lebar, Palembang, Sumatera Selatan.

“Angkringan Sedulur, bertujuan untuk mencari rezeki dimana saat ekonomi merosot akibat pandemi saat ini dan juga untuk membantu para masyarakat karena harga makanan dan minumannya sangat terjangkau. Dari pada waktu terbuang sia-sia tidak ada manfaat dan senang-senang saja, saya bersama empat teman sekolah mendapat ide bersama untuk membuat angkringan,”kata Priyo Widodo pemilik angkringan, kamis (27/8).

Dikatakanya, Warung Angkringan Sedulur yang baru didirikan bulan Juni 2020 ini, memiliki makanan ringan berupa sate, telor puyuh, sate kerang, bakso aci , serta nasi kucing , warung angkringan juga tidak kalah dengan angkringan yang berkualitas keatas dan Angkringan sedulur mengedepankan suasana yang sederhana.

“Warung Angkringan saat ini sudah dilengkapi dengan Live musik yang sederhana, sehingga para pengunjung/konsumen bisa menyumbangkan lagu sesuai dengan permintaan. Musik yang hadir diangkringan Sedulur juga memiliki kualitas yang sangat bagus , Angkringan juga dilengkapi dengan wifii gratis , sehingga para pengunjung/konsumen semakin nyaman dan betah saat berada di Angkringan Sedulur.”imbuhnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here