Beranda Palembang Akbar Alfaro Ikhlaskan THR-nya Untuk Disalurkan Penanggulangan Wabah Corona

Akbar Alfaro Ikhlaskan THR-nya Untuk Disalurkan Penanggulangan Wabah Corona

0

PALEMBANG – Anggota Komisi I DPRD Palembang, Akbar Alfaro mengaku, iklhas Tunjangan Hari Raya (THR) nya di salurkan pada rakyat yang membutuhkan, guna penanggulangan wabah Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di Metropolis.

“Keadaan darurat seperti saat ini sudah seharusnya kita berbagi pada sesama. Saya ikhlas THR saya sebagai wakil rakyat disalurkan untuk penanganan Covid-19,” katanya, Jumat (17/4/2020).

Politisi muda Partai Gerindra ini mengatakan, semua pihak harus secara gotong royong membantu warga kurang beruntung yang terdampak Covid-19.

“Mari kita bersama ikuti anjuran pemerintah untuk tetap dirumah guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19, gunakan masker, dan rajin cuci tangan,” katanya.

Ketua HIPMI Sumsel ini menambahkan, ia juga mengajak pengusaha untuk menggalang dana, untuk mengambil langkah sosial. Karena, apabila masyarakat bawah tidak dibantu, kemungkinan buruk bisa saja terjadi.

“Oleh karenanya kita antisipasi sedini mungkin kemungkinan negatif terjadi. Saya sebagai ketua HIPMI Sumsel sudah mengajak teman-teman pengusaha untuk menggalang dana. Selain itu, kami juga mendesak agar pemerintah dapat memberikan kelonggaran bagi pengusaha,” katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here