Beranda Palembang 75 Peserta Ikatan Wartawan Online (IWO), ikut Gelar Rakerwil 2020, Di Hotel...

75 Peserta Ikatan Wartawan Online (IWO), ikut Gelar Rakerwil 2020, Di Hotel Swarna Dwipa Palembang

0

Sumselnews.co.id LAHAT | Ikatan Wartawan Online (IWO) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) menggelar Rapat Kerja Wilayah (Ralerwil) se-Sumsel.

Rakerwil ini diikuti oleh 75 peserta dari beberapa kabupaten, yakni dari kabupaten Lahat, Prabumulih, Pali, Oku Timur, Muara Enim, Banyuasin, Empat Lawang dan Pagaralam.
“Rapat ini akan berlangsung selama 2 hari, di Ballroom Hotel Swarna Dwipa Palembang, Sabtu (14/3/2020).

” Acara dihadiri Walikota Palembang melalui Kepala Dinas (Kadis) Kominfo Edison SOS Msi, Pemkot, Dir Intel Polda Sumsel Kombes Kombes Pol Drs Budi Sajidin Msi, Koni Kota Palembang Aliyudin Asral, Humas PLN WS2JB Iwan Setiawan.

Tampak hadir Ketua IWO Kota Palembang Safrullah Lubai, Sekjen IWO Kota Palembang Awan Asmara, Penasehat IWO Provinsi Fir Azwar, Sekjen IWO Dwi Cristianto.

“Kadin Kominfo, Edison SOS mengatakan,” dengan adanya Rakerwil ini bisa menyatukan persepsi untuk membangun Sumsel. Khususnya Kota Palembang untuk bidang pemberitaan.

“Mudah-mudahan untuk kedepannya bisa merumuskan program kerja yang lebih baik lagi, dan mempercepat pembangunan di Sumsel khususnya Kota Palembang Darusallam 2023,” Ujarnya

Dia berharap kepada Rekan-rekan wartawan terutama masalah pemberitaan, untuk seakurat mungkin, untuk disampaikan kepada masyarakat.
Ketua IWO Kota Palembang Safrullah Lubai meminta, IWO Kota Palembang dan IWO Provinsi Sumsel dapat bersinergi bersama.

“Terutama dengan seluruh Instansi- instansi Pemerintah maupun swasta dan seluruh lapisan masyarakat Sumsel, khususnya Kota Palembang,” Katanya kadin Kominfo Edison S.Os, M.Si, (Agus)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini